Review L.A. Girl Matte Flat Velvet Lipstik shade Poetic

by - May 26, 2018

Hai assalamua'alaikum beauties...
Hari ini aku mau sedikit ngereview salah satu gincu nya L.A Girl. Wohooo ini gincu udah lama sih sebenarnya tapi aku baru beli beberapa waktu lalu dan ngerasa kayaknya perlu nih di review.


Beberapa waktu lalu aku iseng kan cari-cari gincu di salah satu marketplace, dan dapet juga tuh rekomen dari teman² beauty enthusiast tempat belanja yang dijamin ori plus murah.
Nah pas lagi hunting nemu nih gincu dari brand L.A Girl, lagi clearence sale jadi muraah banget, nah sebagai emak² modis alias modal diskon hehe, akhirnya aku kepo kan dan belilah nyoba satu warna, pilihan warnanya emang udah ga lengkap ya jadinya aku pilih warna yang bisa dibilang antimainstream, aku pilih warna abu-abu. Awalnya mikir juga kalo beli warna ini ga mungkin kan dipake buat daily makeup,wohoo bisa heboh dong jadi pusat perhatian karna pake gincu warna abu-abu, tapi g ada salahnya ya nyoba, dan ternyata kepake juga si akhirnya, pas kemaren ikutan makeup collaboration bareng beautiesquad.

Ok Back to topic lagi ya, jeng jeng jeng beberapa hari kemudian datanglah paketanku, pas unboxing dan nyoba wagelasih ini aku nyesel juga cuma beli satu item gincu merk ini hahaha karna jujur enak banget deh gincu ini.


Menurut aku kelebihan lipstik ini: 
1. Ini lipstik matte tapi super duper ringan dan g bikin bibir kering.
2. Sekali oles warna udah keluar dengan baik. Dua atau tiga layer udah full tuh bibir makin kece.
3. Warnanya ga gampang pudar tapi pas aku bersihin ya ampun gampang banget, sisa gincu g nempel-nempel di bibir. Sukak banget💕
4. Meski dibilang lipstik matte aku g perlu pake moist bibir pun sama sekali g bikin bibir aku kering.

Dan menurut aku kekurangan nya di aplikator gincu agak sedikit macet sih tapi overall g ngaruh sama isi dan hasilnya. Terus ada aroma harum-harum nya kayak harum manis. Aku jatuh cinta banget dan jadi pengen koleksi warna lainnya.


Isi dari gincu ini lumayan panjang, netto nya 3gr ya jadi awetlah yaa asal jangan dicemilin aja kalo lagi kesel hahaha.

Nah ini aku mau kasih lihat hasil swatch di tangan sama swatch di bibir aku.



Kandungan bahan-bahannya jujur aku ga paham jadi aku fotoin aja ya, mungkin untuk pemakaian luar masih termasuk aman ya karena setau aku ada ambang batas aman dalam pemakain bahan kimia untuk kosmetik atau kalau teman-teman yang baca blog aku dan tau kandungan difoto ini berbahaya bisa tinggalin komen dibawah untuk kasih pencerahan dan informasi.


Oya kalau ditanya repurchased or not, of course yes tapi pengen koleksi warna-warna lainnya juga dong. Yeaay itu dulu ya review dari aku, terimakasih banyak banget yang udah mau mampir baca tulisan aku yang masih receh ini. Semoga bermanfaat dan bisa saling berbagi informasi. 
Keep support and spread love ya beauties💕😘
Kritik dan saran are very welcome. Terimakasih jangan lupa kunjungi instagram aku juga ya tinggal klik aja ya namaku 👉 feeza fauziah . Thanks💚

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews