Review Diapers Fitti Day Pants

by - April 25, 2018

Hai para mommy, welkom bek to my blog yang masih biasa² banget, tapi gpp ya semoga tetep bisa bermnafaat.
Nah kali ini bunda Quthbi mau review diapers Fitti baby pants, yeaay.

Fitti DayPants diapers adalah salah satu merk popok sekali pakai yang memiliki daya serap yang baik berkat polyacrylates yang sanggup menyerap air dengan luar biasa, berbagai macam produk popok sekali pakai menggunakan polyacrylates dengan kombinasi komposisinya yang menajdi rahasia produsennya.

Nah Polyacrylate adalah bubuk bahan kimia yang ditambahkan pada bagian dalam Disposables Diapers untuk menciptakan daya serap yang tinggi. Saat bubuk ini terkena cairan, bubuk akan berubah menjadi gel.

Fitti DayPants Diapers adalah produk revolusioner dari PT. Suryamas Industri dari Bagus Group yang didirikan pada tahun 1976, dengan pabrik yang berteknologi moderen dengan tenaga kerja yang handal di bidangnya yang mengeluarkan aneka ragam popok sekali pakai untuk bayi dan tissue pembersih untuk bayi dengan kandungan Aloe Vera dan non alkolhol sehingga aman untuk kulit si kecil. ( https://m.vemale.com/balita/17980-fitti-baby-diapers.html )

Beberapa waktu lalu aku tertarik nyoba merk diapers ini karena kepincut diskon di Lazada, 3 ball Fitti ukuran M isi 56 pcs seharga 156.000,- ribu kalo g salah waktu itu ya, Nah setelah lihat review dari pembeli di lazada kok aku jadi pengen nyoba plus di hitung-hitung lumayan juga ya 56 pcs x 3 ball total nya kan 168 pcs waahhh bisa buat sebulanan lebih ya kan ,duh maklum emak-emak kalo ada bau diskonan pasti heboh ya hahaha.

Akhirnya aku order kan yaa, nanti aku tampilin penampampakan kardus nya pas sampe guede baanget paketnya yang dibawa sama kurirnya plus aku pake mode bayar ditempat.

Alhamdulillah so far anakku kan kulitnya gak sensitif-an pake merk apa aja cocok, sebenarnya bukan karna murahnya juga si, sebelum belipun aku bolak balik cari review, ada yg cocok ada yang enggak, yowes beli deh pas kebetulan pospak anakku juga udah mau abis.




Oke,cuus pas barang dateng langsung aku buka, jujur ya permukaannya emang g sehalus merk yang biasa Quthbi pake si, terus pas dicoba ke anakku alhamdulillah  gak ruam, dan yang penting kalo pake pospak harus sering-sering diganti ya moms, terus karet pingganngya lumayan kuat dan ngefitt banget jadi saran aku kalo size anak bunda biasa pake S, better beli yang size M supaya g ngetat banget ya karet pinggangnya.
Nah kalo dari segi penampungannya selama Quthbi pake diapers ini baik pagi, siang atau malam alhamdulillah gak bocor sama sekali. Dan yang paling aku suka ya penampungannya itu kalo abis dipipisin berkali-kali tuh gak bikin gembung berlebihan. Wahh bunda Quthbi bahagia.

Tapi menjelang beberapa pcs diapers fitti nya mau abis tuh tetiba muncul merah di area pinggang dan pant*t nya Quthbi so dari situ akhirnya aku gak repurchase lagi deh huhu. Mungkin karna BB Quthbi yang nambah jadi ngetat plus bunda Quthbi lupa gantiin diapers nya saat itu.Semoga review sederhana ini bermanfaat ya buk ibuk..
So far diapers fitti lumayan ya buk ibuk. Sekian dan terimakasih sudah baca honest review aku tentang produk ini. See you moms di next review yaa..

Yang mau lebih dekat dengan bunda Quthbi yang sekarang mulai hobi dandan, monggo mampir di instagram nya di link dibawah ini ya. Terimakasih
https://www.instagram.com/p/feezafauziah/

You May Also Like

0 comments

Total Pageviews